Sunday, August 26, 2007

Sewa mobil dan driver di Bali


Dear Polos, Sudah hampir setengah abad saya bertamasya ke Bali dan ini kedua kalinya saya ke Bali yang saya khawatirkan Bali Transport. Untunglah saya menemukan website bapak Polos yang jelas memberikan informasi tentang tour di Bali dan memilih menjadi Bali Driver dan Tour Guide saya selama 7 hari di Bali. Bapak honest dan politely juga sabar memberi keterangan tentang budaya Bali. Terimakasih atas segalanya Mr. Tsang Chiu Hing Hongkong

3 comments:

Bali Driver & Local Guide said...

Dear Mr. nengah polos..

Nice and good blogspot site and success to you..

elvys

Unknown said...

Great Post! Bali tour always fun for visitor also with Good Bali private driver to make your dreams come true.

Moin khan chouhan said...



Sewa Mobil Di BaliSewa Mobil Murah Di Bali Best Service - Suzuki Katana merupakan mobil tipe city car yang populer di tahun 90an, generasi awalnya berdama suzuki jimny dan diteruskan